Kamis, 14 November 2013

Masihkah Aku Berguna ?

Maafkan aku. . .
Aku,
yang selalu membuatmu kesal
Aku,
yang selalu membikinmu marah
Aku,
maafkan aku yang sering menyakitimu
Maaf,
maafkan aku yang selalu tak sejalan dengan harapanmu.

Maafkan si bodoh ini
Entah sampai kapan aku membuatmu seperti ini
Hidup dalam kebodohan yang ku buat sendiri
Dilema seakan tak pernah henti
Menghantui detik detik ku yang mati
Kau yang di sana mohon maafkan
tolong maafkan aku :(
Aku hanyalah si bodoh yang tak berguna.
Aku memanglah seorang yang tak pantas menjadi seorang "kekasih".

tidak bergunakah aku?
yang aku lakukan selalu salah, yang aku lakukan tidak pernah benar, yang aku lakukan hanyalah.. sesuatu yang tidak berguna sama sekali,
aku tidak bisa apa-apa, aku lemah, dan aku menjijikkan,

Tidak ada komentar: